cara meningkatkan trafik dengan cepat secara halal dan aman klik di gambar

Wednesday, November 3, 2010

arti dari sebuah angka, makna angka,,mistik angka, pengaruh angka, simbol angka,“FENGSHUI”.

Dalam kehidupan ini, kita tidak terlepas dari angka-angka. Angka akan bermunculan setiap saat, dalam nomor plat mobil kita, nomor rumah, nomor telepon dan lain-lain, semuanya merupakan kombinasi dari angka-angka. Bagi sebagian pandangan orang (baca: Feng Shui), kombinasi angka2 itu sangat bermakna. Pemilihan angka-angka akan diasosiasikan dengan keberutungan. Bagamana cara kita mengkombinasikan angka-angka tersebut? Untuk tahu hal ini, kita harus mengerti tentang makna dari setiap angka dalam perspektif “FENG SHUI” .

Angka 8:

Angka 8 dianggap sebagai salah satu angka yang paling besar keberuntungannya, karena diyakini bahwa angka 8 akan membuat anda kaya. Angka 8 juga merupakan angka kedua palig jauh dari angka 1 dalam urutan 1-9 dan keberuntungan Anda dikatakan paling besar pada saat Anda tepat berada dibawah puncak. Angka 8 juga berarti pertumbuhan dan perluasan. Selain itu, angka 8 juga angka berarti “kejayaan masa depan”.

Angka 3:

Angka 3 biasanya dipandang sebagai angka yang bagus karena ia mewakili “kehidupan”. Secara fonetik dalam bahasa Canton , tiga menyerupai sang, yang berarti hidup. Salah satu kombinasi populer yang menyertakan angka 3 adalah “328”. Yang berarti anda akan “menemukan kemudahan dalam berbisnis”. Angka 6 juga sangat menguntungkan karena ia berbunyi luk yang menyerupai kata untuk “menguntungkan”. Selanjutnya, 6 adalah dua kali 3 yang berarti “melipat gandakaan apapun yang anda miliki”. Jika nomor mobil anda “1368” berarti “peruntungan kekayaan anda akan terus berlipat ganda setiap saat”.

Angka 9:

Dipandang sebagai angka yang bearti “kemasyuran”. Angka merupakan angka tertinggi dari deretan angka-angka dalam matematika. Oleh karena itu, oleh sebagian orang waktu meninggalnya “Gus Dur” sangat baik. Karena tokoh kita ini meninggal pada pukul 18:45, dimana penjumlahan dari dua angka adalah 9 (1+8 dan 4+5).

Kombinasi Angka-Angka:

Angka 1 dan 9 juga angka yang bagus. Angka 1 mewakili kesatuan, sedangkan angka 9 berarti umur panjang. Angka-angka ini terangkai dengan baik dengan angka-angka keberuntungan lainnya, seperti dalam 1998, 1389 dan lain-lain.
Angka 2 menyerupai yi, kata untuk “mudah”. Angka ini seringkali ditempatkan di depan angka-angka lainnya, misalnya 23, 26 atau 28. Terjemahan kombinasi-kombinasi ini berarti “pertumbuhan yang mudah”, “keuntungan yang mudah” dan “kejayaan yang mudah”. Meskipun demikian, sangat tidak menguntungkan menempatkan angka 2 didepan 4, yang menyerupai “mudah mati”.
Angka 5 menyerupai “yang” yang berarti “tidak akan”. Angka ini paling bagus dikombinasikan dengan angka 4. Karena angka 4 menyerupai “mati”, 54 berarti tidak akan mati”. Jangan pernah mengkombinasikan angka 5 dengan angka keberuntungan karena angka tersebut meniadakan keberuntungan. Misalnya 58 berarti “tidak akan jadi kaya” dan 53 berarti “tidak akan berkembang”.
Angka 7 menyerupai chat yang berarti kepastian. Angka ini paling bagus dikombinasikan dengan angka 2 atau 8 yang berarti “kejayaan yang pasti”. Hindari menempatkan angka 7 dengan angka-angka sial seperti 4 yang berarti “pasti mati”.
Angka 4 adalah angka yang berusaha dihindari oleh setiap orang pada nomor mobil mereka. 4 berarti “mati” dalam bahasa canton! Meskipun demikian, angka 4 tidak selalu buruk. Sebagai contoh, 48 berarti “kejayaan yang langgeng” dan 43 berarti “bahkan jika anda mati, anda akan hidup”. Atau jika dikombinasikan dengan 5, seperti 54, berarti tidak akan mati”. Kaidah yang gampang adalah jangan pernah menempatkan angka 4 di akhir rangkaian nomor.

No comments:

Post a Comment